May 18, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Punya Kontribusi, Bupati Kukar Hadiahkan Penghargaan Bagi Perusahaan Perkebunan di Kukar

1 min read

Suasan pemberian penghargaan dari Pemkab Kukar pada sejumlah Perusahan perkebunan di Kukar.

Infoalima.com, TENGGARONG – Dinilai berikan kontribusi terhadap pembangunan diberbagai sektor, sejumlah perusahaan perkebunan di Kutai Kartanegara (Kukar) dihadiahi penghargaan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemkab Kukar atas kontribusi yang diberikan benerapa perusahaan perkebunan yang ada di Kukar. Seperti program pembiayaan beasiswa, upaya pengendalian kebakaran hutan dan lahan, komitmen memenuhi kewajiban fasilitas pembangunan kebun masyarakat, serta kemitraan usaha perkebunan berkelanjutan.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, Pemkab Kukar terus berkomitmen untuk mengawal investasi yang ada khususnya sektor perkebunan.
Ia menjelaskan, ciri pembangunan yang baik yaitu, kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan akademisi, dan pemerintah dengan dunia usaha.

“Ketiga pilar ini harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik karena kami sangat sadar bahwa tidak ada keberhasilan kalau kami kerja sendiri,” terang Edi.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama antara Pemkab Kukar dengan Perusahaan Kelapa Sawit yang turut mensukseskan program pembangunan. Baginya dengan tergabungnya kolaborasi ini, tentu dapat menjaga hubungan baik dengan Perusahaan Kepala Sawit yang ada. Sebab, investasi yang masuk menjadi prioritas utama Pemkab Kukar.

“Pemkab Kukar terus mempromosikan potensi-potensi yang ada, sehingga investasi kita terus berkembang dan meningkat,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *